home

Dear Ayah Bunda,

Alitkids lahir dengan wajah baru, masih mengusung tagline “Kaos Bikin Pinter”. Harapannya Alitkids bisa menjadi salah satu alternatif solusi dalam menyampaikan pesan-pesan moral yang hampir punah kepada Anak cucu kita dengan cara yang lebih menyenangkan. Kaos adalah hal yang paling lekat dengan anak. sehingga dengan menampilkan pesan-pesan moral di atas kaos, kita jadi lebih mudah saling mengingatkan, menjalin komunikasi antara orang tua dan anak, antara anak dan orang-orang dewasa di lingkungan sekitarnya.. agar tercipta rasa tanggung jawab bersama dalam mendidik moral pada anak. Begitu pula dengan orang tua agar selalu ingat dan  tetap konsisten berbuat baik sehingga bisa menjadi panutan buat anak-anak.

Produk-produk baru lahir.. setelah Alitkids meluncurkan beberapa seri kaos. Seri-seri yang telah diterima oleh pelanggan dengan baik. Ada seri Belajar membaca, Seri Motivasi dan Pesan Bijak, Seri Kasih sayang, Seri Cita-cita, Seri Cinta Batik dan Seri muslim. Kini Alitkids memberikan banyak varian baru. Dengan masih konsisten mengusung tema pendidikan.

Ada kaos family untuk menunjukkan kekompakan keluarga, bahkan pesan satu saja bisa, Ada Souvenir ultah yang berupa kaos ultah, undangan, photobook (buku kenangan eksklusif),tas,boneka, jam, mug, stationary, bantal, selimut, tong sampah, peralatan makan, towel cake, dan lain-lain. Ada juga Seragam sekolah, yang terdiri dari kaos, topi, tas, ikat pinggang, badge sekolah, dan lainnya.. dengan special desain dari kami yang lucu, imut dan sesuai dengan konsep yang anda inginkan serta tetap konsisten dan sejalan dengan tema pendidikan yang kami tawarkan. Ada pula Souvenir wisuda berupa boneka wisuda, baju kenangan, photobook (buku kenangan), gimmick lainnya yang tentu unik dan lain dari yang lain.. soo jangan sampai ketinggalan dan tetap semangat menebarkan pesan kebajikan, pesan moral  yang mendidik untuk masa depan anak cucu kita.

Dan yang pasti buat ayah bunda, pakde bude, om tante, mbah , eyang kakung, eyang putri, silahkan dicoba sajian hangat dari kami buat buah hati, keponakan, cucu atau putra-putri sahabat anda. Dengan special desain dari kami jika belum ada desain sama sekali atau sudah ada desain.. monggoo pinarak.. silahkan mampir… Happy Shopping!

 

56 thoughts on “home

  1. Pingback: kaos mama papa| kaos bayi|kado | alitkids | Kaos

  2. Pingback: anak hebat | kado bayi | alitkids | Kaos

  3. Pingback: kado spesial untuk bayi | alitkids | Kaos

  4. Pingback: desain kaos|lomba desain kaos | alitkids | Kaos

  5. Pingback: kaos muslim|baju muslim | alitkids | Kaos

  6. Pingback: desain kaos calon artis | kaos | alitkids | Kaos

  7. Pingback: cinta budaya bangsa| kaos budaya | alitkids | Kaos

  8. Trully Rakhmi Kartika Sari

    desain kaos kakaku-keren
    desainnya lucu & apik, anak laki2 pasti seneng di bilang keren :)

    Reply
  9. Pingback: kaos batik|kaos anak lucu|produsen kaos | alitkids | Kaos

  10. Pingback: kaos cewek| model kaos | alitkids | Kaos

  11. Pingback: kaos cewek|alitkids | alitkids | Kaos

  12. Pingback: kaos cewek|alitkids|kaos | alitkids | Kaos

  13. Pingback: kaos cewek | alitkids | Kaos

  14. Pingback: kaos anak alitkids | alitkids | Kaos

  15. intantia

    menurut q desain yg mungkin bisa dibuat adalah warna dasar baju putih dengan tulisan ibu salamanya di hati,. dengan gambar ibu dan anak,,. tujuan menggunakan warna putih adalah putih merupakan warna yang netral bisa di gunakan untuk cewek dan cowok,… dan tulisan ibu selalu di hati menggambarkan bagaimana anak2 harus menghargai ibu mereka yg telah melahirkan dan merawat mereka selama ini,…..dan bisa menumbuhkan rasa kasih sayang,.. trimakasih,…

    Reply
  16. Pingback: kaos cewek|ayah bunda | alitkids | Kaos

  17. Pingback: kaos model cewek | alitkids | Kaos

  18. Umi Bilah

    Desain yang bagus untuk anak2 adalah Desain yang menjadi contoh bagi anak2 dalam kehidupan sehari2 dengan warna kaos yang menarik dan cerah serta bergambar lucu. Kata2 yang lucu seperti: Aku anak Sholeh, Tidur Siang Yes!, Aku tidak ngompol lagi, Aku anak pintar, Bantuin Bunda yuk, Rajin buat PR, Bukan Anak Cengeng, Adek yang Baik, Kakak ku Maniz, Cuci Tangan Sebelum Makan. dll
    Thanks

    Reply
  19. eli

    menurut saya, desain yang kakakku keren bagus, soalnya anak kecil banyak yang sering berantem sama kakakknya, jadi biar dia bisa belajar menyayangi kakakknya.. tapi warnanya jangan yang gelap, mendingan warna cerah yang mencerminkan keceriaan anak-anak, misalnya hijau muda, oranye, atau biru muda, jadi netral, bisa dipakai anak cewek maupun cowok..
    terimakasih..

    Reply
  20. ari kriswanti

    desain tentang baju adat indonesia kayak nya bagus agar anak juga mengenal baju adat budaya indonesia,warnanya bisa apa aja yang penting cerah jadi anak juga tampak ceria memakainya, misal: hijau, pink, biru, merah, kuning, putih juga oke. trus dikasih tulisan cinta indonesia. atau desain tentang cita cita misalnya: aku mau belajar rajin biar bisa jadi dokter, pilot, dll,

    Reply
  21. alitkids Post author

    @ari kriswanti,
    makasi bunda atas masukannya,, untuk desain seri cita-cita kita sudah membuatnya bunda. untuk desain baju adat memang belum kita bikin. terima kasih bunda, semoga nanti bisa kita realisasikan.

    Reply
  22. Uli

    desainnya bagus warnanya cantik dan menarik, tapi sepaertinya produk kaos lengan panjang untuk cewek kok gak ada ya….

    Reply
  23. Aditia

    Menurut saya desain yang dibuat sangatlah bagus dan modelnyapun berkwalitas,….. dengan adanya kaos ini anak anak bisa memahami bagaimana tingkah laku mereka terhadap orang yang lebih tua,… mungkin kaos bisa didisain berwarna putih dengan kelir warna merah,….dengan tulisan keluargaku yg terindah……… dengan model tersebut bisa direalisasikan sebuah keluarga yang harmonis,………trim

    Reply
  24. dwi prihtiani

    kaos papaku keren bagus, biasanya seorang ayah kurang perhatian dan kurang dekat sama anak karena kesibukan bekerja. kalo anaknya pake kaos dgn tulisan “papaku keren” pasti seorang ayah akan merasa senang, bangga dan lebih sayang sama anaknya.

    Reply
  25. Pingback: baju bayi: merk alitkids desain anak hebat | tips bayi,anak dan ibu

  26. Pingback: baju bayi: merk alitkids desain mama kebanggaan | tips bayi,anak dan ibu

  27. Rizka Kurnia Lillah

    Menurut saya kaos dgn tema belajar bhs inggris disertai dg gambar bagus jg tuh, misalnya buah2an atau binatang dan diterjemahkan dg bhs inggris.
    Contoh: gambar apel diberi tulisan Apple..
    Atau mgkn bljr berhitung penjmlahn, pngurangn, dll.
    Sudah ada belum ya? Terima kasih.. Sukses utk alitkids..

    Reply
  28. intantia

    Menurut saya desain kaos dengan gambar sebuah anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu,dan anak, gambar tersebut bertujuan mengenalkan mereka dengan siapa dia tinggal dan mengerti apasih arti dari sebuah keluarga itu sendiri, mengenal siapa sih ayah, siapasih ibu, dan peran dia sendiri didalam sebuah keluarga,….. terimakasih

    Reply
  29. ierna

    desaignnya bagus , Lucu lagi , cocok buat anak” . ap lgi yg pkek anaknya imut” sama” lucunya dech :)
    gimana klw kaosnya ad juga yg gambarnya peternakan ? jdi anak’ bisa bljar jga mengenal hewan hihi :)

    Reply
  30. yeni furkoniyah

    saya mau pesan kaos buat suami,saya anak laki-laki saya umur 3tahun dan anak perempuan saya umur 10 bulan,,,saya pengen warnanya sama,ada tulisan d masing-masing kaos kita (ayah,bunda,kaka,ade)kira2 desainy spt apa?dan biayany brp?

    Reply
  31. lena

    Saya mau buat kaos family untuk ultah anak saya yg ke 1, kaos warna putih, tulisan “Owen’s 1st Bday”

    Kaos untuk :
    Anak 1 thn
    Anak 5 thn
    Mama
    Papa
    Oma (2)
    Opa (2)
    Tante (1)
    Bisa dibuatkan design dan rincian harganya? Thanks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>